CHANGE YOUR MINDS DESIGN YOUR DESTINY

BISNIS,HOBI DAN PETUALANGAN MENUJU SUKSES HAKIKI

PASAR JATINEGARA,PUSAT GROSIR “GADO-GADO” TERLENGKAP

Posted by mukhlisukses pada 18 Juni, 2008

Bila Anda berniat membuka usaha sendiri,coba sempatkan diri jalan-jalan ke pasar yang satu ini.Anda akan menemukan banyak sekali peluang dari sini.Saya menyebutnya pasar grosir “gado-gado” terlengkap,karena memang sebetulnya karakter pasar Jatinegara yang unik dibanding pasar grosir lainya.

Pasar Jatinegara ibaratnya miniatur dari pasar Tanah Abang,pasar Asemka,pasar Anyar Bogor,pasar pramuka,pasar proyek Senen yang digabung menjadi satu.Dan ini menurut saya hanya bisa di jumpai di Pasar Jatinegara.Walaupun ada pasar grosir lain yang lebih lengkap untuk produk tertentu,tetapi setidaknya disini bisa mewakili untuk Anda yang baru mau memulai usaha karena variasi produknya lebih banyak.

Apa saja yang di jual di pasar Jatinegara ?,diantaranya;
1.Semua jenis pakaian bisa kita dapatkan disini,dari mulai busana umum,busana muslim,busana muslim anak,dll.
2.Sepatu dan sandal serta kaos kaki juga sangat lengkap dari mulai merek terkenal seperti,Carvil,New Era,Ardiles,Homyped,Rindi sampai yang tiruanya juga ada.
3.Semua jenis eksesoris juga tersedia disini,dari mulai gantungan HP,tempat HP,sovenir buat pernikahan,pigura,kertas kado,dll

4.Disini juga kita bisa belanja tas sekolah,tas umum,tas wanita,sabuk,dompet dll.
5.Yang jualan grosir ATK juga banyak sekali semisal buku,spidol,pensil,clip,tempat file,dll.
6.Kita juga bisa belanja grosir obat-obatan OTC di sini seperti Oskadon,Bodrek,komix,Antangin dll,dijamin banyak tokonya.

7.Belanja barang pecah belah juga lengkap,seperti;tempat sabun,gayung,kursi plastik,piring,sendok,sapu,dll.
8.Alat-alat listrik juga tersedia,seperti;lampu,terminal/colokan,kabel,senter,baterai,dll.
9.Pakaian dalam atau Under wear juga lengkap tersedia baik untuk pria atau wanita.

10.Perlengkapan bayi sampai bajunya juga disediakan di banyak toko,tentunya dengan harga grosir.
11.Grosir spring bed,cover bed atau sejenisnya juga tersedia.
12.Grosir kosmetika dan sejenisnya juga ada,seperti:Pemutih wajah,sabun,shampo,minyak wangi dll.

13.Grosir kebutuhan dapur juga lengkap,dari mulai daging, kecap,saos,bumbu siap saji,dll
14.Grosir mainan anak juga sangat lengkap di sini.
15.Grosir plastik dan sejenisnya juga bisa kita temui disini.
16.Grosir rokok juga ada disi.

Dan munkin banyak lagi yang belum saya ketahui.Pokoknya Anda cari kebutuhan apa saja kemungkinan besar akan Anda temukan di pasar jatinegara.Sampai ada juga yang menjual daging katak segala.Dahsyat kan…?,pasar yang satu ini,makanya bila belum pernah ke pasar ini,tidak ada salahnya bila mencari peluang usaha dari sini.Bila Anda sudah sering kesana coba amati kembali,peluang usaha apa yang bisa Anda mulai dengan berbelanja grosir dari sini.

Sebagai tambahan,beberapa kategori produk yang saya sebutkan diatas,tidak semuanya berada dalam gedung utama pasar jatinegara,ada sebagian yang berada di sekitarnya,antara pintu masuk atau pintu keluar pasar jatinegara.

Saya melihat banyak sekali peluang usaha yang bisa di mulai dari pasar ini,bisa buka toko busana,toko busana muslim,toko busana muslim anak,toko sepatu dan sendal,toko ATK,toko mainan anak,toko under wear, toko baju bayi,toko sovenir,toko dompet,toko tas,toko obat-obatan,toko kosmetik,dan masih banyak yang lainya.Anda sendiri yang paling tahu dan lebih cenderung memilih usaha apa.Semoga bermanfaat…

Selamat memilih n sukses selalu…

By:Mukhlis,Owner BM.Raihan

About these ads

84 Tanggapan to “PASAR JATINEGARA,PUSAT GROSIR “GADO-GADO” TERLENGKAP”

  1. winsolu said

    tulisan yang bagus banget bro! pengen mengenal asuransi dan bagaimana bisnis asuransi di blog wordpress atau blogger kunjungi bisnis menguntungkan asuransi di internet

  2. Untuk belanja di pasar jatinegara yang perlu diperhatikan adalah masalah keamanan dan kenyamanan selama berbelanja

  3. andre said

    wah kebetulan saya lagi cari carvil,tp aseli gak ya

  4. Gina said

    pasar jati negara itu dimana siy mas?
    kalau naek bus way turun dimana?
    aku dari dulu pengen maen kesana tapi binun
    hehehe

    • mukhlisukses said

      To Gina,maaf baru sempat balas.Pasar Jatinegara itu ya di Jatinegara..hehehee,Kalau dari arah Salemba turun di halte Jatinegara,sebelum Terminal Kampung Melayu.Kalau dari arah Kampung Melayu naik aja Mikrolet yg ke arah Senen,semua lewat pasar Jatinegara.mksh

      • manis44 said

        mukhlisukses

        saya dari Malaysia
        Saya mau ke Jati negara mau beli survenir utk perkahwinan. Apa souvernir yang saya boleh beli disana. Boleh beri contohnya. Saya akan datang pada Ogos ini. Saya nginap di Hotel N1. Jauh ngak dari hotel ke Jatinegara. Boleh tolong beri info, tq

      • mukhlisukses said

        @manis44:Untuk souvenir pernikahan memang yg paling lengkap di pasar jatinegara lantai besemen.Kalau hotel N1 yg di Gunung Sahari tdk terlalu jauh dari jatinegara.Mksh

  5. jayakartaaudio said

    Assalammualaikum…
    Pak. Kemaren saya dah ke Asemka.
    Benar pak, Asemka memang full accesories ya pak !
    sampe pgn borong semuanya. Sekarang saya pgn ke jatinegara pak, klo dari x deres naik mobil apa saja y pak. tks.
    Semoga usaha Bapak tambah maju ya pak !

  6. Fransiskus asisi said

    Pak, d psr jatinegara ad yg jual pin2 bwt paskibra ngga yah..
    Mkasi.. Hrap d blaz..

  7. rido said

    kalo blaanja dijatinegara itu keamananya gimana??
    terus kuli panggul disitu tembak harga ge??

  8. aris setiawan said

    Pak Di Jatinegara ada jual Sabuk/ikat pinggang buat engkong2 yg gedhe itu tidak ya?

  9. Engky majalengka said

    Sy pernah ke jatinegara beli tas cewek kecil @3500 d jual 7000 alhamdulilah laku. By eeng lengkong Majalengka

  10. christian said

    di jatinegara ada tidak agen untuk menerima cemilan,seperti keripik kentang,bisa tau e-mailnya.
    terima kasih

  11. muhamad said

    ada yang bisa bantu saya membeli untuk jual lagi perkakas 10 ribu /3 boss…tolong dong..

  12. anita said

    assalamuaaikum…..
    setelah membaca artikel bapak sy jadi trtarik utk usaha tas & sepatu,kbetulan sy baru saja ngontrak deket daerah kampus. tapi sy tinggal d madiun,jauh bgt klo harus k jakarta. bisa bantu sy pak suplier yg bisa d ajak kerjasama,mgkin ada alamat web-nya,jadi sy bisa skalian liat barang2nya,atau mgkin bpk berkenan kerjasama dgn saya ?
    syukron.

    • mukhlisukses said

      @Anita:Maaf bu,sy blm fakus ke poduk Tas walaupun jualan jg.Untuk tas bs di cari di pasar Jatinegara lantai besemen,pasar Senin gedung baru (kalau nggak salah lantai 3).Untuk yg poduk tas import bs di cari di Asemka (kebanyakan di ruko sekitar Asemka) atau di ITC pasar pagi.Mksh

  13. niko said

    sukses bro, aman ga dipasar jatinegara? tanah abang sih menurut ane aman, banyak security tiap lantainya… jadi kita safe gitu

  14. Elis said

    Pak, saya ada rencana untuk buka toko plastik, bisa bantu gak agen atau suppliernya, soalnya agak kesulitan mencari agen plastik? Murahan mana ya antara jati negara, pasar pagi, dengan kamal?

    • mukhlisukses said

      @Elis:Untuk suppleynya sy blm tahu pak,tp kalau di toko plastik bs di cari Jatinegara lantai besemen atau di Tanah Abang di blok F2 atau lantai 1 atau di Auri.Mksh

  15. Ibu Ari said

    Pak, barang2 disana kalo mo beli grosiran kira2 bisa turun berapa persen ya dr harga yg ditawarkan? misalnya utk pakaian dan makanan???

    Terima kasih

    • mukhlisukses said

      @Ibu Ari:Kalau untuk grosir kebanyakan harga nett bu.Walaupun ada jg yg pakai diskon seperti sepatu/sandal bermerk yg berkisar 35%.Mksh

  16. asep said

    mau tnya klo konveksi tas d bekash mana ya? mksh.

  17. rena said

    alt2 rias pngntin djtngra da g?
    bhn2 wat bkin krjnan dr bhn flanel da jg?
    klo mau mensuply souvenir dsna bsa n tau ageny

  18. NOVI - medan said

    Pasar Grosir Jatinegara memang luar biasa, disini memang pusat grosir segala macam barang murah.
    Saya sebagai pedagang Tas fashion wanita dan Tas sekolah di kota Medan, lebih banyak dan cenderung belanja disni, karena Tas Importnya lebih Murah dengan kwalitas bagus ada disini.
    Sekarang Saya menjadi langganan dan favorit saya bila belanja di pasar jatinegara lama,
    adalah Toko Tas “Banana Gold”, yg menjual Tas Import dan Tas lokal.
    Tokonya terletak di lt basement BCT 176, terletak ditengah2 pasar dan dekat di pedagang souvenir pernikahan dan perhiasan.
    kenapa Saya sarankan kesana?!… karena Toko Tas “Banana Gold” langsung import sendiri dan produksi Tas sendiri, jadi harganya benar2 murah banget dan benar2 berkwalitas import dan tidak sama dengan pedagang Tas lainnya.
    buktinya bila saya belanja disana, dagangan saya cepat sekali terjualnya di daerah saya.
    untuk bahan pertimbangan saja.
    tq.

  19. aryan said

    bos aku pengen tau tempat2 grosiran alat2 tulis dll yang miring harganya tu ,biar aku bisa jual lagi ke lampung bos

  20. soeparman said

    Pak, saya berencana jual aseksoris apa saja dg harga grosir yang akan saya jual di Malang barangkali bisa bantu saya untuk mendapatkan harga termurah, saya tunggu info antum di email: soeparman@pupukkaltim.com
    syukran

    • mukhlisukses said

      @Soeparman:Maf pak sya tdk konsen jualan soufenir pak,hanya sebagai pelengkap toko saya.
      Kalau mau cari bisa langsung ke pasar Asemka Jakarta.Mksh

  21. ratih said

    saya tertarik belanja di pasar jatinegara untuk usaha butik asal sy dr jogja,dijatinegara ada gak ya jual baju import? tentang harga disana bs nawar atau harga pas? dan minta bantuan diinfokan hotel/penginapan dekat dr pasar jatinegara.thanks b4

    • mukhlisukses said

      @Ratih:Ada jg beberapa yg produk import tp yg ebih banyak bs di cari di Tanah Abang.
      Untuk produk grosir biasanya nggak bs nawar lg waaupun tdk semua.
      Banyak hotel yg sekitar Jatinegara.

  22. ratih said

    pak saya msh membutuhkan bantuan infonya…,dijakarta banyak sekali tempat perkulakan,antara jatinegara,cipulir,metro tanah abang,n pasar pagi mangga dua mana ya yg paling murah? untuk pasar jatinegara n pasar cipulir mulai buka jam brp ya?terima kasih bantuannya

    • mukhlisukses said

      @Ratih:Untuk jam buka rata2 sih jam 9-nan udah pada buka.
      Masing2 punya karakter tersendiri.Ada produk tertentu yg lebih murah di Jatinegara ada jg yg lebih murah di Tanah Abang.
      Tinggal kita saja yg harus pintar2 melebarkan networking sehingga tahu dimana yg lebih murah.Mksh

  23. pedagang pasar said

    saya pedagang kaki lima asal lampung,mau coba buka grosir sendiri buat teman2 seprofesi, saya mau grosir:dompet,ikat pinggang,dan barang2 elektric, bisa bantu saya cari (toko) grosir mana yang paling murah di jakarta?…(sebutkan nama-nama tokonya)…..
    atas jawaban dan bantuan nya saya ucapkan terima kasih

  24. Khairuddin said

    UNTUK CARI ALAT-ALAT LISTRIK DI TOKO APA?

  25. lucy rosiana said

    pak, ada busway yg lewat jatinegara ga?
    soalnya sy dr lampung, terus sy menginap tempat temen sy di rawasari..
    naek busway nya arah mana ya pak/
    trima kasih..

  26. Sani said

    Ass Wr Wb

    terima kasih atas informasi tentang pasar Jatinegara, sekalian saya mau tanya kalo supplier untuk pakaian anak mana yang rekomended. saya ada rencana buka toko baju anak di Bandung apa ada supplier yang rekomended untuk daerah Jakarta atau Bandung.

    terima kasih atas informasinya.

    Salam.

  27. fimella said

    Sy berencana usaha mainan anak dan baju anak? dimana ya saya bisa dapat harga murah tapi berkualitas. Terima kasih

    • mukhlisukses said

      @Fimella:Mainan anak ada Jatinegara.Asemka dan pasar senin.Baju anak bs di Jatinegara dan blok A tanah abang lantai G.mksh

  28. iik said

    aq liat di tv waktu itu, katanya untuk souvenir pernikahan disini murah2.
    mau tanya donkalamtnya dmn y?
    trs untuk souvenir pernikahan ada di lantai brp?
    thx..

  29. Grace said

    Pak saya rencana mau usaha parfum kw1 kira2 bpk tau engga pusat parfum yg bermerek tp kw1,,, thank’s

  30. Abu Faqih said

    Pak, mohon infonya kalau untuk grosir piring melamine yg bagus dimana. Saya pernah ke asemka tapi yg ada piring2 melamine yg biasa dijual 10rb/3. terima kasih

  31. pal said

    saya mau grosiran obat-obatan dan rokok di tempat saya kerinci-jambi,mohon ksh tau no hp/telp.grosiran obat dan rokok.

  32. teguh said

    bang sy mo cari kaos bordir tlng ksh tau toko yg bs di tuju, txs

    • mukhlisukses said

      @TeguH:Maaf bos..kalau detil toko sy nggak hapal.kalau kaos yg paling banyak pilihan di Metro Tanah abang lantai 4/5.Mksh

  33. tessa said

    pa…klo toko tas banana gold yg di jatinegara
    posisinya berada d sebelah mana?
    karna sy sudah 2x kejatinegara qo ga ketemu2 ya…
    padahal saya sudah tanya bloknya tp malah dibuat pusing…
    tepatnya tokonya ada d sebelah mana n lewat pintu masuk sebelah mana kira2 y lebih dekat..atau patokannya kira2 apa…
    thx..

  34. kusmanto said

    Gan rencana’a saya mau buka usaha jualan barang rumah tangga nich di rangkas bitung…saya mau jual keliling kampung…model kaya sapu,ember,gayung,piring plastic,gantungan dll…di ps jatinegara harga’a gimana yach…kira” bwt di jual lg harga’a masih bisa…trmksh

  35. linda said

    kalau mau mnjual produk busana muslim yg bermerk misalnya mazaya,rabani,calosa dll ada ga di pasar jati negara harga grosirnya? Please informasikan d email q ya,,

    • mukhlisukses said

      @Linda:Mungkin bs langsung ke pusatnya sis..sebagian sih kayaknya ada di Tanah abang.Kalau di Jatinegara kayaknya jarang ygjula produk branded kayak gitu.Atau bs jg lht iklanya di majalah Ummi,Alia atau Noor.Mereka biasanya iklan di sana.sehingg bs menghubungi agen terdekat.Mksh

  36. deedee said

    Asslmku.PAK MUKHLIS..SALAM KENAL
    SAYA SDH SERING BACA ARTIKEL2 YG BPK BUAT..MENARIK!! DAN YG PASTI NAMBAH ILMU BUAT USAHA BAIK PEMULA MAUPUN YG UDH PUNYA USAHA .MUDAH2-AN ‘ILMU&PENGETAHUAN’ YG BPK BAGI BUAT SEMUA ORANG TERUS BERMANFAAT POSITIF TENTU NYA..SUKSES BUAT PAK MUKHLIS&TETEP SEMANGAT BUAT ‘SEBAR’ PENGETAHUAN :)

  37. aiai said

    Mantap mas, infonya…
    jadi bersemangat buka usaha.. :)

  38. yetty said

    mau tanya, kalo di psr jatinegara ada gak jual buku bantal ya ? kira2 di lt. berapa ? trims.

    • mukhlisukses said

      @Yetty:Maaf sis sy blm tahu..kalau kebaya sih kayaknya ada..tp kalau detil harga dan lainya sy tdk th.Mksh

  39. yetty said

    oh iya satu lagi, kalo baju2 kebaya yg udah jadi kira2 banyaknya di lt berapa trus kisaran hrgnya berapa ya ? trims.

  40. rachma said

    pak klo mau k psr jatinegara dr arah jln rya bogor naik motor itu kmn ya? patokannya apa?

  41. bunda icha said

    pak mau tanya nee,saya ada rencana buka toko perlengkapan bayi kira2 lebih murah belanja di jtnegara atau tanah abang ya..

  42. maman said

    askm..pak mucklis tolong bantuin di mana sy bisa membeli setelan gamis pakistan merk fila?
    Tks sbelum nya

  43. ade indah said

    Mas mau tanya, di jatinegara jual aksesoris gelang, kalung, cincin dan anting gitu?makasi

  44. nova nj said

    saya mau tanya..saya ingin memulai bisnis baju dll..gmana cranya mendapatkan barang dri pusat perbelanjaan jatinegara dg sistem online..tentunya dengan harga yg OK .. trims…

  45. KHOTIB said

    KLO BELANJA CELANA PENSIL DMN BOS?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: