CHANGE YOUR MINDS DESIGN YOUR DESTINY

BISNIS,HOBI DAN PETUALANGAN MENUJU SUKSES HAKIKI

JADI PENGUSAHA…LEBIH BRASA,BERASA LEBIH

Posted by mukhlisukses pada 15 Mei, 2008

Saya terinspirasi oleh sebuah iklan produk rokok,tergantung kita mau menafsirkan apa.

Kalau menurut saya menjadi pengusaha itu…
Lebih brasa tantanganya di banding menjadi karyawan.
Lebih brasa pertumbuhan kreatifitasnya.
Lebih brasa gagalnya.
Lebih brasa bangkitnya.
Lebih brasa berkeringatnya.
Lebih brasa dikomentari negatif sama keluarga.
Lebih brasa punya potensi diri.
Lebih brasa detil-detilnya.
Lebih brasa pengalamanya.
Lebih brasa pengembangan dirinya.
Lebih brasa punya hutang produktifnya.
Lebih brasa berkompetisinya.
Lebih brasa kalau waktu itu sangat berharga.
Lebih brasa pentingnya networking.
Lebih brasa lemburnya.
Lebih brasa capeknya.
Tapi akhirnya ketika sudah menuai sukses dalam berbisnis maka kita bisa mengatakan;menjadi pengusaha itu…
Berasa lebih enaknya.
Berasa lebih hasilnya.
Berasa lebih manfaatnya.
Berasa lebih membantu orang.
Berasa lebih waktu luangnya.
Berasa lebih bahagianya.
Berasa lebih barokahnya.
Berasa lebih nikmatnya.
Berasa lebih uangnya.
Berasa lebih dimata mertua.
Berasa lebih disegani sama tetangga.
Berasa lebih mudah dalam berinfaq.
Berasa lebih mudah bayar ONH.
Berasa lebih mudah kemana-mana.
Berasa lebih gampang mau beli apa saja.
Berasa lebih mak nyuuss dehh….
Gimana menurut Anda…?
Salam sukses slalu…
By:Mukhlis,Owner BM.Raihan

2 Tanggapan to “JADI PENGUSAHA…LEBIH BRASA,BERASA LEBIH”

  1. nada rohyana said

    pokoknya kalau ada org yang mau kerjasama sama saya agar saya bisa jadi pengusaha juga, saya akan jadikan saudara dari dunia sampai akhirat.ketahuilah……… saya ingin hidup dan menghidupi keluarga (istri dan anak) dengan harta yang halal. saya ingin segera merasakan barokahnya hidup dengan harta yang serba bersih………….. Allhohumak fini bihalaalika an harokima waagninii bifadhlika ngamman siwaak……….. aaamiiin

  2. juanda said

    assalamualaikum.salam kenal kang mas mukhlis..ada yang mau bantu saya gak!saya lagi cari pekerjaan dan usaha tapi gak ada modal.di tempat saya kuliah banyak lahan untuk usaha.warnet,toko buku,potokopian,jualan baju,sandal.konter hp.warteg.dll maslahnya saya gak punya modal.ada yang mau bantu.saya kuliah di UIN JAKARTA di ciputat.terimakasih.

Tinggalkan Balasan

 
